Sabtu, 10 Januari 2015

Baju Anti Statik Penangkal Aliran Listrik

Tahukan Anda bahwa tubuh kita ini menggandung muatan listrik, mungkin banyak sebagian orang tidak menyadari hal tersebut. Namun bagi pekerja dikalangan industri seperti elektronik, automotive (paint), kimia haruslah menyadari akan kondisi tersebut , karena aliran listrik statik pada tubuh manusia bisa merugikan baik terhadap produk maupun pada operator yang melaksanakan kerja tersebut , karena hal itu bisa membuat kerusakan pada komponen - komponen atau spare part yang bisa jadi sangat peka terhadap aliran / radiasi listrik yang ditimbulkan oleh aliran listrik statisc oleh seseorang. 

Dengan demikian perlu bagi para pekerja disektor Eloktronik , Outomotive , bahan yang mengandung kimia ( farmasi ) dan sektor pekerjaan yang lainnya yang berhubungan hal - hal tersebut diatas. Untuk itu kiranya perlu dipergunakan pakaian antistatic yang dapat meminimalisir atau menangkal timbulnya aliran listrik tersebut , sehingga dapat mengurangi tingkat kesrusakan akibat masalah tersebut. 

Baju Antistatik merupakan pakain / uniform  dengan spesifikasi khusus untuk area kerja Elektronik , Outomative , Farmasi , dll . Pakai ini terdiri dari pelindung Kepala , badan sampai pada ujung kaki dengan model Hod , Jumpsuit , Coverall , Lab Coat , Sepatu dan pelindung sepatu. 

Untuk informasi produk tersebut silahkan hubungi kami :
081285719339 / 087839914988