Jumat, 10 Juli 2015

CV.Mandiri Putra Jaya ( MPJ Supplier )

Seiring dengan berkembangnya usaha kami dan juga meningkatnya kepercayaan para pelanggan terhadap pelayanan yang kami berikan dan juga service purna jual yang tetap kami pertahankan , maka CV. Mandiri Putra Jaya ( MPJ Supplier ) mulai melengkapi dan menambah beberapa produk - produk untuk kebutuhan perlengkapan Industri maupun kebutuhan perusahaan untuk sarana promosi.  

Saat ini CV. Mandiri Putra Jaya ( MPJ Supplier ) fokus untuk memenuhi kebutuhan untuk produk - produk Non Woven Disposable , Safety Equipment , Packaging , Clean Room Apparel , Seragam Karyawan dan juga Tas Promosi untuk sarana Pameran maupun event tertentu perusahaan.


Saat ini CV.Mandiri Putra Jaya ( MPJ Supplier ) merupakan salah satu Perusahaan Supplier di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya , area kami meliputi kawasan-kawasan industri di daerah Cikampek , Karawang , Cikarang , Bekasi , Ciracas , Cibinong , Narogong , dan daerah-daerah sekitarnya. Namun tak jarang kami juga melayani permintaan produk - produk kami hingga keluar Pulau Jawa seperti  Bali , Sulawesi , Kalimantan , NTB / NTT , dll.  

Kebanggan kami adalah kepercayaan para pelanggan - pelanggan kami melalui pelayanan kami maupun servise purna jual yang kami berikan terhadap setiap kebutuhan. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia kami yang telah mempercayakan kebutuhan perlengkapan industri maupun perlengkapan kebutuhan perusahaan sebagai penunjang produksinya kepada kami.