Sabtu, 10 Januari 2015

0812 8571 9339 ( Tsel ) , Supplier Surgical Face Mask 3 Ply

Masker 3 Ply sekali pakai terbuat dari kertas atau bahan non-woven lain dan harus dibuang setelah digunakan. Masker 3 ply sekali pakai melindungi pemakai maupun orang disekilingnya dari percikan yang keluar dari mulut atau hidung , dengan demikian dapat mencegah penularan melalui cairan yang keluar dari tubuh seseorang . Masker 3 Ply sekali pakai juga melindungi kita dari polusi disekeling kita baik berupa bau maupun debu.

Masker 3 Ply sekali pakai  juga dapat mengurangi penyebaran tetesan cairan menular (membawa bakteri atau virus) yang dibuat ketika pemakainya batuk atau bersin. Masker  3 Ply sekali pakai dirancang untuk melindungi pemakainya dari menghirup bakteri atau virus di udara partikel. Partikel debu dan virus tersebut  akan terjebak pada respirator ( meltblown , yang dirancang khusus untuk menangkal partikel dabu dan virus tersebut.

Para ahli / dokter menyarankan untuk selalu menggunaan Masker 3 Ply tersebut , hal ini bertujuan menjaga pernafasan dan keselamatan bagi pekerja kesehatan maupun karyawan dengan tingkat debu dan polusi yang tinggi. 

MAsker 3 Ply sekali pakai saat ini tersedia dalam beberapa model dan bentuk , seperti model Tie On ( tali ) ataupun model Earloop ( Elastik ). Pastikan anda mendapatkan produk ini dengan bahan yang memang terbuat dari bahan berkwalitas dan bukan dari bahan olahan.

Informasi lebih detail mengenai produk ini silahkan hubungi kami :
081285719339 / 087839914988